Sabtu, Februari 23, 2013

18

Saya sudah delapan belas tahun hari ini,
agak aneh rasanya baru menyadari bahwa usia kita mulai bertambah.
Menyadari bahwa diri kita yang sekarang, bukan lagi menjadi dii kita yang kemarin.
Juga bahwa usia kita yang sekarang harus memberi lebih banyak arti dibandingkan usia kita tahun kemarin.

saya tidak tahu, apa yang telah Tuhan persiapkan untuk saya pada usia baru ini,
entah tentang apa,
entah tentang siapa,
atau entah bagaimana,
saya hanya percaya, bahwa Tuhan selalu baik.
bahwa Tuhan selalu meletakkan ketepatan di setiap hal yang Ia berikan kepada seluruh makhluk-Nya, tanpa ada kecuali..

Saya ingin menemukan banyak hal baru lagi. Apapun itu.
Sama halnya dengan usia tujuh belas tahun saya kemarin yang oleh Tuhan juga telah dimaknai dengan baik.
Mengajarkan saya banyak hal.
Tentang sebuah penerimaan, juga keikhlasan yang memang seharusnya turut serta.


( maaf saya jeda, diusir dari lab nih :D )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar