Sabtu, Januari 19, 2013

Nulis Lagi

Akhirnya bisa menulis jugaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :"D
lama sekali rasanya saya tidak berkunjung ke blog yang sudah lebih dari tiga minggu saya anggurkan begitu saja.
Kira-kira berlebihan tidak jika saya mengatakan bahwa saya sangat rindu pada blog saya sendiri???
hehe,

Sebenarnya akhir-akhir ini dunia saya sedang abu-abu-nya. Dunia saya gelap dan terang secara bergantian, membuat terkadang saya sendiri kebingungan bagaimana harus mengartikan semua takdir yang dialamatkan Tuhan kepada saya.
Tentang orang-orang baru yang saya temui selama liburan kemarin, atau bahkan tentang orang-orang lama yang sudah pernah hadir di dalam setiap cerita saya, yang sampai saat ini tidak juga mengalami perubahan posisi di samping saya. tetap saja menjadi orang yang membuat hari saya lebih beragam, entah warna maupun bentuknya.
membuat saya perlahan mengerti, bahwa sebenarnya saya tidak pernah diciptakan untuk sendirian, melainkan bahwa selama kurang lebih tujuh belas tahun saya, saya telah menemui beragam orang dari berbagai nama, latar belakang, dan cerita.

Sampai disini dulu ya sapaan saya, hehehe, nanti saya lanjutkan lagi yaaaaaaaaaaaaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar