Selasa, Oktober 09, 2012

Begitulah sekarang kira-kira..

Kalau saja kamu tahu, banyak obrolan yang membuat namamu kusebutkan berulang kali, tanpa benar-benar sadar,

Waktu ngobrol sama Mbak Intan, dia bilang bahwa nggak bagus mengharapkan seseorang terlalu dalam. Yang sewajarnya aja, gitulah, sampe akhirnya aku memutuskan untuk nggak lagi banyak-banyak peduli sama kamu, nggak lagi mikirin gimana kost-mu, tempatmu disana, temen-temenmu, nggak juga mikirin kapan kamu pulang, atau kapan kita bisa ketemu lagi,

aku berusaha lagi untuk nglepasin kamu begitu aja, ngebiarin kamu jauh dibawa sama dunia barumu dikota panas itu. walaupun biasanya, diam-diam aku masih aja nginget-nginget kamu, ngulangin tiap-tipa kejadian yang pernah bikin aku nggak bisa berhenti nginget-nginget kamu, waktu itu.

aku juga lama banget nggak cerita soal kamu ke Adel atau siapapun, karena khawatirku,mereka bakalan capek harus dengerin cerita yang lagi-lagi sama kayak bertahun-tahun yang lalu. aku nggak berani banyak cerita lagi sama mereka, karena takutnya, nanti kalau aku udah jauh dari mereka, yang ada aku jadi kesulitan untuk menyesuaikan diri, makanya sekarang aku pilih untuk nggak cerita lagi sama siapapun.

ah,selalu gini kejadiannya tiap kali nulisin tentang kamu, speechless di tengah jalan dan nggak bisa nerusin lagi, aku cuma seneng aja karena beberapa hari lalu aku liat kamu ol sekitar jam 2 pagi, sama kaya' jam yang pernah sama-sama nemenin aku begadang ngerjain tugas, jam yang bikin aku ngerasa deket banget sama kamu, tapi kamu bikin akun baru ya? kenapa? ada yang kamu istimewakan disana?

udah deh, kapan-kapan lagi aja aku nulis lagi soal kamu, karena sekarang, aku justru lagi lupa-lupannya sama kamu. aku juga mulai sibuk, dan kalo boleh jujur,

aku mulai berfikir tentang rencana untuk ngelupain kamu, boleh nggak??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar