Rabu, Oktober 24, 2012

Sepotong Puisi

 Aku hanya sedang tidak ingin merindukanmu,
berharap bahwa dengan cara itu akhirnya kau tahu,
disitulah aku sedang tidak berkata jujur



Kuharap sore mau datang lebih awal nanti,
sembari menemaniku menunggumu yang belum pulang,
entah dari mana, entah kapan, dan bersama siapa



 Ku katakan bahwa aku ingin bertemu,
tentu saja denganmu,
berharap bisa membicarakan percakapan penting kita yang tertunda kepergianmu


 Aku hanya meyakini satu hal saat tak dipertemukan Tuhan denganmu,
mungkin itu hanya cara untuk membuatku lebih banyak menulis sajak rindu,
untukmu



 Siapa bilang aku tak bahagia meski sepihak memiliki rasa untukmu?
aku tetap bahagia, karena menyukaimu
karena sekali lagi, bahagia bagiku itu amat sangat sederhana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar