Jumat, Agustus 31, 2012

Tiga


  • Winter In Tokyo (Ilana Tan)
Untuk novel yang satu ini aku tidak bisa memberikan pujian lagi. Karena dari awal membacanya tiga tahun yang lalu, ada satu hal istimewa yang membuatku menyukai
segala hal didalam novel ini. Entah itu latar ceritanya yang lagi-lagi Jepang, tokohnya yang membuatku lebih banyak berkhayal, yaitu Ishida Keiko dan Nishimura Kazuto. Tentang segala macam romantisme sederhana yang bisa terjadi pada siapapun saja. Dan tentang cinta pertama, yang juga menjadi inti dari cerita novel ini.

Novel ini juga yang membuatku belajar lebih banyak untuk menulis, sampai suatu saat nanti aku bisa menuliskan cerita yang sama istimewanya dengan cerita ini.
Aku yakin, tidak akan ada gunanya aku menuliskan ini untuk membuatmu membacanya. Karena sudah kupastikan bahwa novel ini jauh lebih terkenal jika dibandingkan perkiraanku. Jadi, terserah saja bagaimana tanggapanmu, karena satu-satunya hal yang bisa kupastikan adalah novel ini yang membuatku merasa baik-baik saja meski ada satu hal yang ingin kuketahui akhirnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar