Selasa, Mei 07, 2013

Hai..

hai,
lama sekali rasanya nggak nulis lagidi blog. nggak cuap-cuap ataupun curhat gombal-galau.
sekarang sudah makin sibuk soalnya (mulai sok), bukannya apa-apa memang, tapi sekarang saya sudah bukan lagi anak usia tujuh belas tahun yang lagi pinter-pinternya drama.
saya sudah sadar diri.
usia saya sudah delapan belas tahun lebih (hampir) dua bulan, jadi rasanya nggak etis aja kalau masih ber-drama unyu-unyu kaya'dulu.

saat ini, hidup saya rasanya makin tegas.
makin keras.
dan makin minta untuk ditegasin sekaligus dikerasin *apasih*

sekarang, rasa-rasanya didepan mata saya hanya tersisa dua hal yang bisa saya lihat ; yaitu mimpi, dan takdir saya.

saya tidak memungkiri,
saya ini masih seorang pemimpi. pengkhayal tingkat dewa neptunus, yang dalam beberapa waktunya juga masih sempat-sempatnya menulis surat-surat cinta yang nggak pernah saya kirimkan.
tapi saya juga ingin memperkenalkan diri,
bahwa saya juga seorang penjejak takdir. pemilik kenyataan yang harus mau, dan harus bersedia menghadapi apapun yang sudah dihadiahkan Allah SWT untuk saya.

tanggal 15 sampai 18 April 2013 kemarin saya baru saja mengikuti Ujian Nasional SMA.
dan tentang bagaimana suasananya?
saya pikir TVOne dan Metro TV sudah menayangkannya dengan jelas.

yang saya hadapi sekarang tinggal SBMPTN dan pengumuman SNMPTN saya nanti.
bagaimana nanti, bagaimana kemudian, saya juga masih belum tahu.

yang jelas, saat ini saya merasa banyak perubahan yang kelak akan saya hadapi nanti.
dan meski sejujurnya saya belum berani mengatakan 'siap', tetapi saya hanya berharap, semoga Allah SWT masih berkenan memberi saya kekuatan untuk menikmati perubahan-demi perubahan itu.

dan apapun ke-tidak jelasan yang saya tulis diatas ini,
di tengah hawa panas bin gerah suasana kota Tulungagung di bulan Mei ini,
saya hanya ingin kamu tahu,
saya hanya ingin kamu percaya,
saya sangat kehilangan kamu.

(10.32 pm di hari Selasa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar